Lagu Film Kartun Mengingatkan Kepada Kenangan Masa Kecil

Lagu Film Kartun Mengingatkan Kepada Kenangan Masa Kecil 7 Okt

Lagu Film Kartun Mengingatkan Kepada Kenangan Masa Kecil

Lagu film kartun yang dulunya sering kita tonton setiap minggu pagi belasan tahun lalu masih melekat kuat pada ingatan kita. Untuk sebagian besar generasi kaum milenial kekinian, menghibur diri dengan menonton film kartun saat kanak-kanak dahulu menjadi sebuah memori indah.

Momen manakala kita memaksakan diri supaya bisa bangun tak ternilai harganya, semata-mata pasang alarm demi menghantam serial semenjak pukul enam. Berbagai macam judul legendaris anime asal Jepang telah menjelma jadi sebuah nostalgia dan sempat mengisi suatu masa dalam periode kehidupan.

Lagu Film Kartun Mengingatkan Kepada Kenangan Masa Kecil

Masih teringat jelas sekali tentang keberadaan macam ragam jenis tokoh kartun sampai kini sulit untuk terlupakan karena sifat jenakanya. Padahal tanpa terasa masa-masa menyenangkan tersebut telah berlalu cukup lama loh, namun tidak bisa terpungkiri keseruan tentangnya telah menancap kuat.

Konon pada zaman dulu kala, sejumlah stasiun televisi swasta begitu gemar memanjakan kelompok anak-anak yang notabenenya berusia 12 tahun ke bawah. Bahkan beberapa dari antara mereka bertindak lebih lanjut dengan menghadirkan pula serial kartun pada sore hari setiap senin – jumat.

Komposisi film kartunnya pun cukup seimbang, sehingga bagi keluarga yang memiliki putra dan putri maka keduanya bisa menikmati kartun sesuai referensi masing-masing. Saking tenarnya, banyak sekali perusahaan merchandise menyediakan berbagai macam aksesoris berlogo tokoh kartun ikonik seperti tas, baju, tempat pensil, hingga boneka.

Lagu Film Kartun Terdengar Cheesy Namun Mengena Di Hati

Apabila kalian menyadarinya, pastilah semuanya setuju bahwasanya lagu film kartun terkadang kedengarannya cukup norak, baik lirik maupun syairnya. Terlepas dari itu, sebenarnya harus kita akui bahwa ketenaran musik kartun bisa booming karena mudah menghapalnya alias easy listening. Berikut ini kita akan simak bersama-sama apa saja lagu soundtrack kartun yang meninggalkan kesan.

  1. P-Man

p-man

Hayo, siapa masih mengingat suara imut gadis kecil berseru nyaring “kupanggil dia, P-Man!” pastinya langsung terbayang kan sosok anak SD bertopeng. Sepotong syair barusan merupakan soundtrack pembuka dari anime P-Man yang cukup terkenal pada masanya berusaha menyaingi Doraemon namun kalah pamor.

  1. Ninja Hattori

Ninja Hattori Lagu Film Kartun

Rasanya sulit membayangkan jikalau ada yang mengaku anak kelahiran generasi 90-an tapi tidak hafal tembang kebangsaannya Ninja Hattori. Mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera, bersama teman berpetualang.. Wow, penulis saja masih hafal satu bait full lagunya loh!

  1. Captain Tsubasa

Captain Tsubasa

Ini dia nih, jagoan sekaligus bahan rebutannya kelompok anak cowok di sekolahan ketika bel berbunyi menandakan jam istirahat mata pelajaran. Captain Tsubasa masuk ke Indonesia dalam beberapa versi, dan luar biasanya semua original soundtrack lagu film kartun ini tertanam di kepala.

  1. Dragon Ball

Dragon Ball Lagu Film Kartun

Kalau kalian gak tau Dragon Ball sih kebangetan banget! Khususnya bagi kalian semua yang mengaku pria sejati, karena serial ini populer sekali di kalangan cowok. Saking kuatnya pengaruh atas anime seputar bola naga ini, kalian bisa mencari cukup banyak lagu cover pembukaan film kartun ini .

  1. Crayon Shinchan

Crayon Shinchan

Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik, oh senangnya aku senang sekali.. Barusan adalah cuplikan sepenggal lirik lagu Crayon Shinchan. Meskipun kelakuan Shinchan memang menggemaskan sehingga banyak anak mengidolakannya, namun sebetulnya anime ini ditargetkan untuk orang dewasa pada negara asalnya.

  1. Hamtaro

Hamtaro

Serial Hamtaro merupakan kegemaran paling favoritnya anak perempuan, karena selain bentuknya menggemaskan, hamster mungil ini juga lucu saat menontonnya. Saking tingginya popularitas kartun Hamtaro, pada masanya tukang kuaci laku keras karena diserbu cewek sambil nyanyiin riang lagunya.

  1. Honey Bee Hutch

Honey Bee Hutch

Dari sekian banyak film kartun yang biasanya selalu bertema ceria dan penuh semangat, tiba-tiba muncullah kompetitor melawan arus yaitu Hatchi. Lebah sebatang kara ini begitu memilukan kala lagunya terdengar melewati telinga kita, meninggalkan sayatan luka pedih bagi anak yatim piatu.

  1. Sailor Moon

Sailor Moon

Jikalau kalian punya adik atau kakak perempuan, penulis menjamin bahwa kalian sering rebutan remote tv waktu masih kecil dulu tiap minggu pagi. Bagaimana tidak, serial Sailor Moon ini selalu berbarengan tayangnya bertabrakan film Power Ranger di tv sebelah, sukses bikin ibu marah.

  1. Doraemon

Doraemon Lagu Film Kartun

Kalau tidak salah, sepengetahuan penulis anime Doraemon masih tetap bertahan menemani minggu pagi setiap jam 8 pagi hingga detik ini. Meskipun pengarang aslinya yaitu bapak Fujiko Fujio telah lama meninggalkan dunia, namun karyanya selalu mendapatkan tempat di hati para pemirsa.

  1. Chibi Maruko Chan

Chibi Maruko Chan

Apabila kalian sedang sedih, cobain saja memutar lagu pengiringnya Chibi Maruko Chan versi translate ke bahasa Indonesia di platform Youtube. Mendadak jadi hepi kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *