Lagu Rihanna Banyak Di Cekal Netizen

Lagu Rihanna Banyak Di Cekal Netizen 11 Okt

Lagu Rihanna Banyak Di Cekal Netizen

Lagu Rihanna adalah salah satu lagu yang banyak dikenal dan disukai oleh netizen dari seluruh dunia. Namun ada kabar yang sangat memprihatinkan dimana lagu yang ia bawakan tidak di sambut dengan hangat oleh masyarakat dunia. Kejadian yang baru saja terjadi dan sekaligus menjadi trending topik dibanyak media dari seluruh dunia. Sama hal nya dengan berite tentang Cover Lagu Terancam Pidana di Indonesia yang saat ini hangat diperbincangkan.

Seperti yang dikabarkan waktu lalu jika ia baru saja melakukan gelar fashion show tahunan Savage X Fenty. Yang mana pergelaran tersebut dilakukan nya secara Virtual karena pandemi yang melanda dunia dan negara Amerika Serikat tersebut. Peragaan yang dilakukan nya setiap tahun tersebut tidak banyak diperbincangkan oleh banyak orang. Yang menjadikan nya banyak diperbincangkan oleh media terkenal dunia adalah pembawaan lagu dalam peragaan tersebut.

Lagu Rihanna Banyak Di Cekal Netizen

Banyak dari penggemarnya juga yang merasa sangat kecewa dengan hasil dari pergelaran tersebut. Fashion show Savage X Fenty secara khusus telah menjadi sorotan para umat Islam yang dilakukan ke dua kalinya tersebut. Lalu bagaimana kejadian tersebut dapat menjadi tren hingga terkenal ke seluruh dunia. Dalam artikel singkat ini kalian akan mendapatkan informasinya. Jadi jangan lewat kan berita nya dalam artikel ini ya.

Permintaan Maaf Atas Lagu Rihanna

Mendengar banyak sekali netizen yang mencekal dan tidak suka dengan lagu yang ia bawakan dalam pergelaran tersebut. Ia menggelar jumpa pers dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat dunia. Sebenarnya jika kita melihat kembali tentang berita yang banyak diperbincangkan di media dari seluruh dunia. Kesalah tidak sepenuhnya datang dari penyenyi berparas seksi tersebut. Mengapa demikian? Karena dalam pergelaran yang dilakukan tersebut, ia hanya melakukan tugas nya sebagai seorang model yang melakukan tugas nya dengan memperagakan model pakaian tidur saja.

Permintaan Maaf Atas Lagu Rihanna

Yang banyak menjadikan dirinya ikut dalam berita dan banyak dicekal dan diperbincangkan adalah lagu yang mengiringi peragaan tersebut. Dimana lagu yang dibawakan adalah hadis nabi yang diebutkan dengan menggunakan bahasa arab. Dari pementasan yang tak pantas dibawakan dengan menggunakan hadis tersebut lah yang membuat dirinya ikut dalam masalah tersebut dan menjadi banyak di cekal yang khusus nya datang dari masyarakat muslim di seluruh dunia.

Peragaan Lingerie

Dalam pementasana pakaian lingerie tersebut nampak banyak sekali model seksi yang mempergakan pakaian dengan bernyanyi membawakan lagu Arab tersebut. Banyak orang yang ikut dalam mengutarakan pendapat mereka tentang hal tersebut. Banyak yang mencari tahu lagu dan ingin mengtehui segala hal yang berhubungan dengan lagu tersebut. Setelah dicari tau, ternyata lagu yang berjudul Doom tersebut memang berisikan kalimat yang menjelaskan hadis nabi mengenai hari kiamat.

Namun ternyata lagu tersebut masuk kedalam kategori lagu remix yang digunakan juga dalam pementasan yang sama dua tahun yang lalu. Dimana yang membuat pementasan tahun ini menjadi banyak yang memperbincangkan adalah keikutsertaan Rihanna dalam pergelaran Lingerie tersebut.

Mendengar banyak sekali kekecewaan yang datang dari banyak orang dari seluruh dunia yang pada umumnya datang dari masyarakat muslim dari seluruh dunia. Rihanna meminta maaf secara resmi jika memang pergelaran tersebut membuat masyarakat muslim merasa di lecehkan.

Penyanyi asal Barbados itu juga mengungkap kan jika dirinya sama sekali tidak menginginkan hal tersebut bisa terjadi seperti sekarang. Dimana banyak orang yang merasa di sakiti oleh dirinya. Dia juga sempat mengatakan dan menyayangkan jika penggunaan lagu tersebut memang sangat tidak cocok dan pantas jika dibawakan dengan pertunjukan seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *